18 Oktober 2013

Download Windows 8.1 ISO Enterprise Evaluation Edition

Mungkin Anda sudah tahu bahwa kemarin sore (17/10/2013), Windows 8.1 secara resmi telah dirilis. Windows 8.1 hadir sebagai pembaharu Windows 8 yang diluncurkan setahun yang lalu. Bila Anda sedang menggunakan Windows 8, Anda bisa mengupgradenya langsung ke Windows 8.1 secara gratis melalui Windows Store.

Download Windows 8.1 Enterprise

Bagi Anda yang sedang menggunakan Windows 7, Anda dapat memasang Windows 8 dan mengupgradenya dengan gratis ke Windows 8.1 (atau langsung install ulang ke Windows 8.1). Sebelumnya, pastikan PC atau laptop Anda memenuhi spesifikasi berikut ini.

Hardware Requirements Windows 8.1

  • Prosesor: 1 GHz atau yang lebih cepat
  • RAM: 1 Gb (32-bit) atau 2 Gb (64-bit).
  • Harddisk: 16 Gb (32-bit) atau 20 Gb (64-bit).
  • Graphics Card: Kartu grafis DirectX 9 yang dilengkapi dengan WDDM driver

Sebelum memutuskan untuk membeli Windows 8.1, ada baiknya Anda mencoba terlebih dahulu versi evaluasi yang disediakan secara gratis untuk Anda gunakan selama 90 hari (sekitar 3 bulan).


Windows 8.1 Enterprise Evaluation Edition ini tersedia dalam format ISO (gunakan Virtual CloneDrive untuk membukanya), baik untuk 32-bit maupun 64-bit, dan mendukung 12 bahasa, yaitu English (United States), English (Great Britain), German, Spanish, French, Italian, Japanese, Korean, Portugese, Russian, Chinese (Simplified), dan Chinese (Traditional). Pastikan Anda telah login menggunakan akun Microsoft sebelum melakukan proses download.

Download Windows 8.1 Enterprise Evaluation Edition 90-day trial

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×