20 September 2013

Download Quickoffice untuk Android dan iOS

Ditulis oleh pada 20.9.13
Setelah diakuisisi Google, kini Quickoffice dapat diunduh dan digunakan secara gratis oleh pengguna perangkat Android dan iOS. Untuk yang belum tahu, Quickoffice adalah aplikasi mobile yang memiliki fungsi editing dokumen seperti layaknya Microsoft Office. Quickoffice dapat digunakan untuk membuka file Word, Excel, dan PowerPoint. Tidak hanya membuka, Anda juga bisa mengedit file-file tersebut dan menyimpannya di SDcard atau langsung di Google Drive.

Quickoffice untuk Android WordQuickoffice untuk Android PowerPoint

Quickoffice terintegrasi langsung dengan layanan Google Drive, jadi Anda bisa login dengan akun Google di Quickoffice dan membuka file yang tersimpan di Google Drive melalui Quickoffice.

Quickoffice untuk Android Google Drive

Selain menggratiskan Quickoffice, Google juga memberikan bonus ruang penyimpanan Google Drive sebesar 10 GB gratis yang berlaku selama dua tahun, khusus untuk Anda yang login ke akun Google dengan Quickoffice pada tanggal 26 September nanti. Jangan lewatkan kesempatan ini :)

Download Quickoffice untuk Android via Play Store

MIRROR APK: Android 2.2+ | Android 4.0+ | Android 4.4+


Download Quickoffice untuk iOS

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×