29 Desember 2015

Sudut-sudut Membulat pada Layar Android Anda

Bila diperhatikan, sudut-sudut layar pada perangkat yang berjalan dengan sistem operasi MIUI, webOS, dan iOS terlihat berbeda dengan sistem operasi lainnya. Iya, sudut-sudut layar tersebut terkesan membulat (rounded corners), tidak kotak seperti Android.

Sudut-sudut Membulat pada Layar Perangkat Android Anda

Sudut layar yang membulat tersebut juga mengingatkan kita pada sudut layar televisi lawas. Terlihat lebih lembut dan retro memang. Nah, bila Anda menginginkan tampilan sudut layar yang membulat seperti itu di ponsel atau tablet Android, silakan pasang aplikasi RoundR

RoundR adalah aplikasi Android yang berguna untuk mengubah sudut-sudut tajam layar Android Anda menjadi lebih halus dan membulat. Menariknya, Anda dapat menentukan sudut mana saja yang hendak dibuat membulat. Selain itu, Anda juga bisa mengatur seberapa bulat sudut-sudut layar Anda sesuai keinginan.

Aplikasi RoundR dapat diunduh gratis di Google Play Store. Tidak hanya itu, RoundR juga bersifat open source, jadi Anda dapat melihat dan mengunduh source nya untuk pengembangan lebih lanjut.

Download RoundR untuk Android

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×