31 Desember 2012

Undead Unleashed, Game Resident Evil Berbasis Web

Ditulis oleh pada 31.12.12
Setelah sukses di layar lebar, film Resident Evil: Retribution kini dirilis dalam versi DVD dan Blu-Ray. Untuk mempromosikan perilisan tersebut, pihak Sony Pictures mempersembahkan sebuah game berbasis web yang berjudul Undead Unleashed

Game Undead Unleashed

Dalam game Undead Unleashed, Anda akan berperan sebagai Alice yang sedang dikerumuni para zombie. Tugas Anda adalah membunuh zombie sebanyak mungkin menggunakan senjata yang tersedia dalam waktu yang telah ditentukan. Untuk mengendalikan Alice, cukup gunakan keyboard (awsd atau tombol 4 arah) dan mouse untuk membidik dan menembak para zombie.

Gameplay Undead Unleashed

Berbicara mengenai Resident Evil, antara game buatan Capcom dan film yang dibuat Sony Pictures, sekarang ini bisa dikatakan ironis. Dulu film Resident Evil mendapat sambutan buruk dari para penggemar game tersebut, karena dinilai menyimpang dari cerita aslinya, namun kini seri terbaru dari game Resident Evil besutan Capcom, yaitu Resident Evil 6, malah anjlok dari sisi penjualan, berbanding terbalik dengan film Resident Evil: Retribution yang kini menuai sukses. 

Kembali ke bahasan game dari Sony Pictures, Anda dapat memainkan game Undead Unleashed dengan mengunjungi situs resmi dari Resident Evil: Retribution, selamat bermain dan selamat tahun baru 2013 :)

UPDATE 03/09/2016: Game Undead Unleashed kini sudah dihapus dari situs Sony Pictures. Meski demikian, kita masih bisa memainkannya melalui situs micro IGN.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×