06 November 2012

Lihat Foto dan Profil Instagram Melalui PC atau Laptop

Ditulis oleh pada 6.11.12
Instagram web profile adalah sebuah laman web yang menampilkan profil dan foto-foto pengguna Instagram.

Instagram web profile

Sekilas, tampilan profil Instagram di web ini nampak seperti laman profil Facebook, namun foto-foto di laman profil Instagram (yang mirip foto sampul/cover Facebook) dapat berganti-ganti secara dinamis. Di samping kiri, kita akan menemukan foto profil yang disertai dengan bio, jumlah foto, dan jumlah teman kita di Instagram. Di bawahnya, kita akan menemukan semua foto yang kita unggah di Instagram.

UPDATE 09/06/2015: Laman web profile mendapatkan penyegaran tampilan sob. Tata letaknya lebih simpel dan bersih. Pratinjau foto menjadi lebih besar dan cover dinamis di atas foto profil dihilangkan.

Instagram web profile versi baru


Layaknya di ponsel, kita dapat berinteraksi dengan teman-teman kita melalui Instagram web profile, seperti follow, like, dan mengomentari foto. Sayangnya, Instagram masih belum/tidak mengizinkan penggunanya untuk menggunggah foto melalui web.

Instagram web profile kini sudah tersedia untuk seluruh pengguna Instagram. Anda dapat mengecek profil Anda melalui alamat www.instagram.com/namaprofilanda. Selain laman profil, beberapa waktu yang lalu Instagram juga merilis laman feed, sebuah laman yang berisi foto-foto baru yang diunggah oleh teman-teman yang Anda ikuti.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×