29 November 2012

Kejujuran Microsoft Mengenai Internet Explorer [Video]

Microsoft merilis iklan terbaru untuk Internet Explorer 10 di YouTube. Iklan yang berjudul Do you know this guy? tersebut menggambarkan seseorang pemuda yang sangat membenci IE dan berusaha mengekspresikan kebenciannya tersebut di berbagai media sosial dengan menyatakan bahwa IE SUCKS.

Perang browser

Namun pada akhirnya, pandangan pemuda tersebut mulai berubah, apa yang terjadi? simak video iklan Internet Explorer 10 berikut ini.


Seperti yang kita ketahui, perkembangan IE sangat lambat bila dibandingkan pesaing-pesaingnya seperti Firefox dan Chrome. Di berbagai media sosial, IE sering menjadi bahan lelucon, misalnya saja: IE adalah browser yang hanya berguna untuk mendownload browser lain :D

Rupanya, pihak Microsoft menyadari, mengakui (dan berusaha jujur) bahwa IE memang banyak dinilai buruk oleh penggunannya, sehingga mereka mulai beralih ke browser lain. Oleh karena itu, Microsoft kini sedang melakukan pembenahan mendalam terhadap IE.


Di akhir iklan, Microsoft menampilkan kata "progress" yang secara tersirat mengungkapkan bahwa IE sedang berproses menggapai kemajuan, kemajuan seperti apa? kita lihat saja nanti. Anda juga dapat memantau perkembangan IE melalui situs The Browser You Loved To Hate.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×