09 November 2012

Jam with Chrome: Mainkan Alat Musik Online Bersama Teman-teman Anda

Ditulis oleh pada 9.11.12
Baru-baru ini, Google sedang mencoba mengembangkan proyek layanan online terbaru mereka untuk para penggemar musik, lebih tepatnya pemain musik, yang diberi nama Jam with Chrome. Dengan Jam with Chrome, Anda dapat mamainkan berbagai 19 macam alat musik virtual seperti gitar, bass, piano, drum dsb. secara interaktif dan realtime bersama teman-teman Anda di manapun mereka berada.

Jam with Chrome Band

Secara default, semua instrument dalam Jam with Chrome berada dalam "easy mode", yang mengizinkan Anda untuk memainkan alat musik dengan menggunakan mouse. Anda juga dapat memainkan alat musik di Jam with Chrome menggunakan keyboard dengan beralih ke "pro mode".

Jam with Chrome

Untuk mengakses Jam with Chrome, Anda membutuhkan Google Chrome versi terbaru dan koneksi internet yang lumayan cepat. Undang (maksimal) tiga orang teman yang berada jauh dari tempat Anda untuk bermain musik bersama-sama melalui Jam with Chrome. Penasaran? simak video Jam with Chrome berikut, lalu kunjungi situs Jam with Chrome.

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×