08 November 2012

Angry Birds Star Wars Dirilis, May the Birds Be with You!

Setelah sekitar satu bulan diumumkan, seri terbaru game besutan Rovio, Angry Birds Star Wars, hari ini (8/11/2012) dirilis secara resmi dan tersedia untuk Android, iOS, OS X, Windows, dan Windows Phone 8.

Angry Birds Star Wars

Seperti yang telah kami tulis sebelumnya, konsep permainan Angry Birds Star Wars tidak jauh berbeda dengan seri Angry Birds yang lain, masih seputar permusuhan antara para burung pemarah dengan para babi. Kali ini, Rovio bekerja sama dengan Lucas Film untuk mengemas Angry Birds dalam suasana khas Star Wars.

gameplay Angry Birds Star Wars

Layaknya cerita Star Wars, para burung yang yang tergabung dalam klan Rebellion tengah berseteru dengan para babi dari pihak The Empire. Para burung berencana merebut cetak biru dari senjata rahasia para babi, The Pig Star.

konsep permainan Angry Birds Star Wars

Petualangan pun dimulai, mengikuti cerita Star Wars, level Angry Birds Star Wars dimulai dari padang pasir Tatooine sampai Pig Star (plesetan dari Death Star). Anda akan digiring memasuki dunia para Jedi untuk mengalahkan kejahatan Darth Vader yang ingin menguasai galaksi. Siapkah Anda bergabung dalam petualangan menyelamatkan galaksi bersama para Angry Birds?


Download Angry Birds Star Wars untuk Android

Download Angry Birds Star Wars untuk PC

Download Angry Bird Star Wars untuk Windows Phone 8

Download Angry Birds Star Wars untuk iPhone

Download Angry Birds Star Wars untuk iPad

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×