02 November 2012

Download eBook Windows 8 for Dummies: Pocket Edition

Ditulis oleh pada 2.11.12
Sudahkah Anda mempersiapkan komputer Anda untuk Windows 8? Tahukah Anda fitur-fitur terbaru dari Windows 8? atau bahkan Anda sudah menginstal Windows 8? Jika Anda masih merasa kesulitan beradaptasi dengan Windows 8, Dell, salah satu produsen laptop ternama, mempersembahkan eBook Windows 8 for Dummies: Pocket Edition secara gratis untuk Anda.

eBook Windows 8 for Dummies: Pocket Edition

eBook Windows 8 for Dummies: Pocket Edition terdiri dari 147 halaman dalam format PDF. eBook ini dapat memudahkan pengguna Windows versi lama untuk beradaptasi dengan berbagai fitur baru yang ditawarkan Windows 8, seperti bagaimana cara memunculkan start menu di Windows 8, cara menghilangkan start screen Windows 8 (bila Anda tidak menyukainya), cara mengambil screenshot di Windows 8, dsb. 

Anda dapat mendownload eBook Windows 8 for Dummies: Pocket Edition secara gratis hanya dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh tim marketing Dell melalui link berikut ini. 

Download eBook Windows 8 for Dummies: Pocket Edition | Mirror

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×