02 November 2012

Megan Fox Bisa Berbicara dengan Lumba-lumba Berkat Ultrabook Acer Aspire S7

Ditulis oleh pada 2.11.12
Untuk mempromosikan produk barunya, Acer meluncurkan sebuah iklan yang dibintangi oleh artis cantik Megan Fox. Iklan tersebut menceritakan mimpi Megan Fox yang ingin berkomunikasi dengan Lumba-lumba.

Megan Fox Acer

Untuk mewujudkan mimpinya, Megan Fox bergabung dengan sekelompok ilmuan dan menggunakan Ultrabook Acer Aspire S7 sebagai alat untuk memudahkan penelitiannya. Lebih jelasnya, simak video berikut.


Secara garis besar, penampilan Megan Fox dalam iklan Ultrabook Acer Aspire S7 tersebut lebih dominan daripada produk yang diiklankan, tapi di situlah strategi pemasaran bekerja, secara tidak langsung, konsumen akan terpengaruh dengan iklan tersebut.

Stategi pemasaran produk yang memanfaatkan artis terkenal tersebut juga pernah dilakukan oleh Microsoft dengan menggandeng bintang Hollywood, Jessica Alba, untuk mempromosikan Windows Phone. Mungkin ke depannya, vendor lain seperti Samsung, Sony, dan juga Dell akan melakukan hal yang sama, lalu siapa bintang pilihan Anda? 

1 komentar:

  1. mantap manatap sob

    ada2 aja ya orang buat iklan

    tapi kren iklannya

    BalasHapus

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×