27 November 2012

CCleaner 3.2.5 Dirilis dengan Chrome Extension Management

Ditulis oleh pada 27.11.12
CCleaner 3.2.5 telah dirilis. Versi terbaru CClener ini membawa beberapa perubahan termasuk penambahan Chrome Extension Management. Seperti yang telah kita ketahui, CCleaner dikenal sebagai aplikasi pembersih temporary file yang menyesaki harddisk dan file-file sampah yang banyak ditemukan di Windows.

CCleaner 3.2.5

Selain itu, CCleaner juga berguna untuk memperbaiki registry Windows yang bermasalah, menguninstall aplikasi, mengelola system restore, dsb.

Seperti yang telah disebutkan di atas, perubahan yang paling mencolok dari CCleaner 3.2.5 adalah adanya penambahan Chrome Extension Management, yang berfungsi untuk mematikan (dan menghidupkan) aplikasi yang berjalan saat Anda memulai Google Chrome. Selengkapnya mengenai apa saja yang baru pada CCleaner 3.2.5 dapat dilihat pada daftar berikut.

  • Peningkatan kompabilitas dengan Windows 8 dan Windows Server 2012
  • Peningkatan keamanan dalam mengatur plugin Firefox
  • Peningkatan kecepatan loading internal module
  • Penambahan pembersih temporary file untuk aplikasi Adobe Dreamweaver, Corel PaintShop Pro X5 dan Anonymizer.
  • Peningkatan kinerja pembersihan temporary file untuk aplikasi Microsoft Office 2010 dan ImgBurn
  • Peningkatan navigasi GUI
  • Perbaikan bug minor

Anda dapat memperbarui versi CCleaner Anda dengan cara klik link Check for updates yang terletak di kanan bawah jendela CCleaner, atau download langsung melalui link di bawah ini.

Download CCleaner 3.2.5 Installer

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×