20 November 2012

Apollo, Pemutar Musik Bawaan CyanogenMod Dirilis

CyanogenMod adalah custom ROM paling populer di ranah Android. CyanogenMod memiliki banyak fitur bawaan yang relatif lebih baik dari ROM Android lainnya, salah satunya adalah Apollo, musik player bawaan CyanogenMod yang memiliki fitur-fitur menarik yang layak dicoba.

Apollo CyanogenMod

Kini Anda dapat menginstall music player resmi CyanogenMod, Apollo, tanpa harus menginstall CyanogenMod di ponsel Android Anda. Kemarin (19/12/2012), Apollo telah dirilis di Google Play Store dan dapat diunduh dengan gratis.

Apollo dapat diinstall di ponsel Android versi 2.3 (Gingerbread) ke atas. Sayangnya, versi gratis dari Apollo memiliki iklan, jika Anda tidak menginginkan iklan, Anda dapat membeli Apollo versi bebas iklan yang dihargai $0.99.

Dari segi tampilan, Apollo hadir dengan tema Holo dengan warna hitam dan cyan (tersedia juga tema Holo putih dan tema-tema yang kompatibel dengan CyanogenMod). Terdapat pula widget yang dapat dikustomisasi. Salah satu fitur fitur keren dari Apollo, Anda dapat membuat shortcut atau pintasan lagu atau album favorit Anda dengan sekali tap untuk kemudahan akses.


Tertarik untuk mencoba Apollo? download music player CyanogenMod ini melalui link berikut.

Download Apollo Official CyanogenMod Music Player

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×