18 November 2012

Download Google Play Store 3.10.9 dengan Elemen UI Baru

Ditulis oleh pada 18.11.12
Tidak terpaut begitu lama setelah update versi 3.9.17, Google Play Store 3.10.9 kini telah dirilis. Seperti biasa, update Google Play Store terbaru ini akan bergulir otomatis pada setiap ponsel Android yang memenuhi spesifikasi.

Google Play Store 3.10.9

Google Play Store 3.10.9 dirilis dengan beberapa perubahan, seperti penambahan elemen UI baru yang muncul setelah pengguna menginstall suatu aplikasi. Elemen UI baru ini menampilkan beberapa rekomendasi aplikasi yang terkait dengan aplikasi yang sedang diinstall, selain itu terdapat pula tombol "Keep Shopping" yang mengarahkan pengguna untuk kembali ke laman aplikasi yang sedang diinstall.

Di bagian "My Wishlist" ditambahkan sebuah ikon yang berguna untuk menghapus suatu aplikasi dari wishlist. Selain itu, bila ponsel Android Anda menggunakan bahasa selain Inggris, di Google Play Store terbaru ini akan muncul tombol "Translate" di samping judul deskripsi suatu aplikasi. 

Untuk mengetahui apa lagi hal baru pada update Google Play Store 3.10.9, silakan download Google Play Store terbaru pada link berikut ini.

Download Google Play Store 3.10.9 APK


Google Play Store Timeline:

Google Play Store 3.9.16
Google Play Store 3.9.17
Google Play Store 3.10.9
Google Play Store 3.10.10

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×