14 November 2012

Tulis Cerita Anda dan Dapatkan 100 GB Gratis dari Dropbox

Ditulis oleh pada 14.11.12
Merayakan pencapaian 100 juta akun, Dropbox membagikan penyimpanan awan tambahan gratis kepada para penggunanya. Cukup dengan menulis cerita tentang Dropbox sebanyak 140 karakter, Anda berkesempatan untuk meraih 100 GB penyimpan awan gratis yang berlaku seumur hidup.

100 Million Thanks Dropbox

Bila cerita yang Anda tulis termasuk dalam 10 cerita favorit, Anda akan mendapatkan 100 GB penyimpanan awan gratis seumur hidup, dan jika cerita Anda termasuk dalam 1000 cerita favorit, Anda bisa mendapatkan 10 GB penyimpanan awan gratis seumur hidup. 

Jadi tunggu apalagi, buka situs 100 Million Thanks dan tulis sebuah cerita tentang pengalaman menarik Anda selama menggunakan Dropbox.

Bagi Anda yang belum mempunyai akun Dropbox, silakan daftar melalui link ini dan install aplikasi Dropbox di PC atau gadget Anda untuk mendapatkan 2,5 GB penyimpanan awan gratis (bila Anda mendaftar langsung, Anda hanya akan mendapat 2 GB saja).

via Dropbox Blog

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×