13 November 2012

Harga Tablet Ini Lebih Murah dari Kabel Adapter iPhone

Aakash 2, sebuah tablet terbaru yang beroperasi dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich telah dirilis di India. Berkat subsidi yang diberikan oleh pemerintah India, Aakash 2 hanya dihargai $25 US, lebih murah dari harga sebuah kabel adaptor lightning to 30-pin untuk iPhone (seharga $30 US).

Spesifikasi dan Harga Tablet Aakash 2

Aakash 2 merupakan generasi lanjutan dari tablet Aakash yang kurang laku dipasaran karena prosesor yang lamban dan daya tahan baterai yang lemah. Oleh karena itu, Datawind, produsen Aakash yang berbasis di Inggris, telah membekali Aakash 2 dengan prosesor 1 GHz Cortex-A8 dan menambahkan RAM 512 Mb, dua kali lipat dari Aakash generasi pertama. Untuk penggunaan normal, baterai tablet Aakash 2 telah ditingkatkan dan mampu bertahan selama 4 jam.

Tablet murah ini memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel, dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB yang dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung SD card berkapasitas maksimum 32 GB. Selain itu, Aakash 2 juga mempunyai kamera kamera depan berkekuatan VGA.

Tablet Aakash 2 telah tersedia hari ini dan mulai dijual di India. Apakah tablet murah ini akan dijual di Indonesia? kita tunggu saja.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×