03 April 2016

Ubah Ponsel Android Anda menjadi Arc Reactor Iron Man

Ditulis oleh pada 3.4.16
Ingin menjadi Iron Man? atau setidaknya memiliki arc reactor seperti Tony Stark? Bila Anda belum mengetahui apa itu arc reactor, berikut penjelasannya:

Iron Man Civil War

Arc reactor adalah miniatur sumber energi yang tertanam di dada Tony Stark, Sang Iron Man. Arc reactor berfungsi untuk melindungi jantung Tony Stark dari serpihan bom yang bersarang di dadanya. Selain itu, arc reactor merupakan sumber energi utama untuk baju besi canggih yang dipakai Tony Stark saat beraksi sebagai Iron Man.

Tony Stark Arc Reactor

Bila Anda ingin menjadi Iron Man atau sekedar bergaya seperti Tony Stark, yang Anda butuhkan hanya ponsel Android dan juga aplikasi Be Iron Man. Aplikasi tersebut dapat mengubah layar ponsel Android Anda menjadi layaknya arc reactor yang dipakai oleh Tony Stark dengan berbagai animasi yang menarik, lebih jelasnya dapat dilihat pada video dan gambar berikut.


Anda dapat meletakkan atau menggantungkan ponsel Android di balik kaos dan Anda akan terlihat seperti Tony Stark. Aplikasi Be Iron Man dapat diunduh secara gratis melalu Google Play Store.

Be Iron Man Android

Download aplikasi Be Iron Man via Google Play Store

UPDATE 10/05/2016: Aplikasi Be Iron Man untuk Android saat ini tidak tersedia di Google Play Store. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut melalui link ini. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mencoba aplikasi Arc Reactor.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×