02 April 2016

Cara Main Dua Akun Clash Royale dalam Satu Perangkat Android

Buat yang terlanjur jatuh hati dengan game Clash Royale, memainkan satu akun saja sepertinya terasa kurang. Ketika slot chest di akun utama sudah penuh, crown chest juga belum muncul, main Clash Royale di akun kedua sepertinya bakalan lebih asyik sob.

Main Dua Akun Clash Royale dalam Satu Hape Android

Memangnya bisa main 2 akun Clash Royale sekaligus dalam satu hape Android? Bisa banget, silakan ikuti langkah mudah berikut ini.

  1. Unduh, pasang, dan jalankan aplikasi Parallel Space.

  2. Tekan ikon plus lalu pilih Clash Royale.

    Parallel Space Android


  3. Jalankan Clash Royale dari Parallel Space kemudian login dengan akun Google kedua Anda (bisa juga buat akun baru).

    Clash Royale dari Parallel Space


  4. Tekan Masuk untuk menyetujui Clash Royale mengakses akun Google Anda dan beres sudah, kini Anda bisa memainkan Clash Royale dengan akun baru.

    Clash Royale akun baru


  5. Untuk memudahkan mengakses Clash Royale akun kedua, Anda bisa membuat pemintasnya dengan cara tekan tahan ikon Clash Royale di Parallel Space lalu geser ke ikon 'Buat pemintas'. Nah, ikon Clash Royale+ sekarang sudah tersedia di homescreen Android Anda.

    Clash Royale+



Bagaimana dengan akun Clash Royale ke-3, keempat, dan seterusnya? Percaya dah sob, secara umum, memainkan 2 akun Clash Royale saja sudah cukup menyita waktu, apalagi 3 dan seterusnya.


Meski begitu, bila Anda memang berniat membuat banyak akun Clash Royale dalam 1 ponsel Android, Anda bisa menggunakan aplikasi 2Accounts atau CM AppClone berdampingan dengan Parallel Space, sehingga tidak perlu hapus data/disconnect Google Play Games tiap kali mau ganti akun Clash Royale. Selamat mencoba :)


NB: Selain Clash Royale, aplikasi-aplikasi multi akun Android di atas juga bisa digunakan untuk menduplikasi game/aplikasi lainnya sob, seperti Clash of Clans, Walking War Robots, BBM, WhatsApp, atau Instagram. Gunakan secara bijak ya ;)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×