18 September 2012

Video Gameplay Bad Piggies, Game Terbaru dari Rovio

Rovio telah mengungkap gameplay pertama dari game Bad Piggies secara lebih detil. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai babi hijau, musuh utama para burung dalam game Angry Birds.

Bad Piggies Gameplay

Bad Piggies tidak akan menggunakan ketapel sebagaimana game Angry Birds, tetapi, pemain akan menggunakan sistem bangunan berbasis grid untuk membuat kendaraan yang akan dikendarai para babi menuju target yang telah ditentukan.

Kendaraan yang dapat dibuat pemain terdiri dari mesin terbang sampai mobil. Pemain akan mengikuti model skor yang sama seperti Angry Birds, yang bertujuan untuk mendapatkan nilai tertinggi dan meraih tiga bintang pada setiap levelnya.

Pemain dapat melakukan drag and drop komponen yang tersedia untuk membangun sebuah kendaraan yang sesuai dengan medan yang akan ditempuh oleh sang babi seperti yang tergambar dalam video berikut ini.


Bad Piggies akan dirilis pada tanggal 27 September untuk iOS dan Android. Rovio juga berencana untuk membawa permainan ini untuk pengguna Windows Phone dan PC.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×