31 Maret 2014

Cara Mengetahui Follower Pertama Anda di Twitter

Ditulis oleh pada 31.3.14
Minggu lalu, menandai ulang tahunnya yang ke-8, Twitter merilis sebuah tool yang berguna untuk melihat tweet pertama Anda. Tool tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari para Tweep (sebutan untuk pengguna Twitter) yang kemudian membagikan Tweet pertama mereka dengan tagar #FirstTweet.

Sehubungan dengan hal itu, muncullah tool baru dari SocialRank yang disebut FirstFollower. Tool tersebut berguna untuk mengetahui siapa yang pertama kali mengikuti Anda di Twitter (follower pertama Anda).

FirstFollower

Berbeda dengan tool FirstTweet yang langsung menampilkan Tweet pertama Anda (bila sudah login), di FirstFollower Anda harus mengetikkan username Twitter Anda (atau username siapa saja) secara manual lalu menekan tombol Enter, agar informasi mengenai follower pertama Anda muncul.

Nah, penasaran dengan siapa yang pertama kali menjadi follower Anda di Twitter? silakan mampir ke laman web FirstFollower melalui link di bawah ini.

FirstFollower by SocialRank

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×