04 Desember 2014

Download Smadav 2014 Rev. 9.9.1 dengan Tambahan Deteksi Virus Shortcut pada USB

Di penghujung tahun 2014 ini, antivirus lokal berlogo segitiga penrose ini merilis update terbarunya. Iya, setelah bulan Agustus lalu merilis versi 9.8.1, bulan Desember ini, Smadav Rev. 9.9.1 dirilis.

Untuk Anda pengguna setia Smadav yang sering mengalami masalah dengan virus shortcut yang bersemayam pada USB flashdisk, update terbaru Smadav 9.9.1 kemungkinan besar bisa menjadi penuntasnya. Pasalnya, Smadav 9.9.1 telah mendapatkan tambahan pendeteksi virus shortcut, yang tentu lebih mumpuni dari versi sebelumnya.

Smadav 2014 Rev. 9.9.1

Seperti biasa, tiap rilis versi terbaru, Smadav selalu menambahkan database virus baru agar selalu relevan dan ampuh dalam membasmi virus dan melindungi PC/laptop Anda. Berikut ini adalah daftar pembaruan pada Smadav 9.91 yang dilansir dari situs resminya.

  • Penambahan database 332 virus
  • Perbaikan update otomatis Smadav : Installation Not Found
  • Penambahan deteksi virus shortcut pada USB
  • Perbaikan kesalahan deteksi file
  • Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro bajakan

Sebagai bocoran, Smadav 2015 direncanakan akan dirilis 1 atau dua bulan mendatang dengan manghadirkan tampilan baru, atau setidaknya tema baru. Untuk saat ini, silakan unduh Smadav 2014 Rev. 9.9.1 melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Sebagai tambahan, terdapat dua macam antivirus Smadav yang bisa Anda download, yaitu Smadav Free dan Smadav Pro. Smadav Free, seperti namanya, dapat Anda unduh dan gunakan dengan gratis, untuk Smadav Pro, bisa Anda dapatkan setelah membayar sekian rupiah (bisa dicek melalui tombol Register >>).

Segera update Smadav ke versi 9.9.1 terbaru untuk mendapatkan perlindungan tambahan untuk PC atau laptop Anda dari ratusan virus baru dan juga program berbahaya yang menyebar selama beberapa bulan ini.

Download Smadav 2014 Rev. 9.9.1 Desember 2014

Link download cadangan (mirror)

UPDATE 11/02/2015: Smadav 2015 terbaru sudah dirilis sob. Silakan mampir ke artikel ini > Download Smadav 2015 Rev. 10.0 dengan Tampilan Baru untuk mengunduhnya :)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×