18 Januari 2014

Download Aplikasi Path untuk Windows Phone [FINAL]

Ditulis oleh pada 18.1.14
Logo Path Windows Phone
Menyusul Instagram, aplikasi jejaring sosial Path kini hadir di Windows Phone. Meski masih dalam versi beta, Anda bisa mengunduh Path langsung dari Windows Phone Store. Iya, penantian yang lama memang, mengingat kehadiran Path di Windows Phone awalnya sudah dikonfirmasi sejak bulan Juli tahun 2013 yang lalu.

Seperti yang sering ditulis berbagai media, Path adalah aplikasi jejaring sosial yang bersifat (lebih) personal. Sebuah "tempat" di mana Anda bisa menjadi diri Anda sendiri, berbagi pengalaman dengan orang-orang dekat yang Anda pilih - yang dibatasi 150 orang per akun (karena berdasarkan penelitian, seseorang hanya mampu membangun hubungan yang stabil dengan 150 orang saja).

Path Live TilePath UI

Kembali ke Path untuk Windows Phone - secara garis besar, Path untuk Windows Phone memiliki fitur yang serupa dengan Path untuk platform lainnya (iOS, Android), tapi tentunya dengan beberapa fitur khusus Windows Phone (live-tile misalnya). Tampilannya (tentu saja) menganut gaya metro (flat) khas Windows Phone, dan yang terpenting, Path untuk Windows Phone juga gratis dan tanpa iklan.

Sebagai info tambahan, belum lama ini Path mendapatkan kucuran dana dari salah satu investor besar asal Indonesia. Lalu apa pengaruhnya? Kita lihat saja nanti :D Sekarang silakan unduh Path untuk Windows Phone melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Path mendapat modal dari Bakrie
Fagam dari Fakta4 Tekno

Download aplikasi resmi Path untuk Windows Phone [FINAL]

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×