04 Oktober 2013

Download Google Play Store APK 4.3.11

Ditulis oleh pada 4.10.13
Setelah lama absen dari Memudahkan, kini saya akan menulis kembali tentang versi terbaru dari pasar aplikasi Android dari Google, iya, Google Play Store. Terakhir saya memposting ulasan singkat dari Google Play Store versi 4.0.25 yang disambung dengan versi 4.0.26. Sudah cukup lama memang, karena kini Google Play Store telah sampai pada versi 4.3.11.

Google Play Store 4.3.11 merupakan minor update dari versi 4.3.10. Pada versi 4.3.10, banyak perubahan yang terjadi pada Google Play Store, mulai dari kolom Recently Updated di bagian My Apps (menampilkan beberapa aplikasi yang terakhir diupdate) dan juga digabungnya notifikasi update aplikasi menjadi satu (sebelumnya, masing-masing aplikasi akan memunculkan notifikasi tersendiri).

Google Play Store 4.3.11 HomeGoogle Play Store 4.3.11 Recently Updated

Lalu apa yang baru di Google Play Store 4.3.11? Seperti yang tertulis sebelumnya, versi 4.3.11 hanya minor update dari versi 4.3.10, hanya update terjemahan bahasa untuk beberapa negara dan perbaikan bug tentunya.

Khusus untuk wilayah Indonesia, beberapa waktu yang lalu, Google telah meluncurkan Google Play Book. Kini Anda bisa menjelajah dan mengunduh ribuan judul buku (e-book) di Google Play Book (yang merupakan bagian dari Google Play Store), baik yang gratis maupu berbayar (sayangnya, sampai artikel ini ditulis, saya belum menemukan buku berbahasa Indonesia di Google Play Book).

Download Google Play Store APK 4.3.11

Seperti biasa, update ini akan digulirkan secara otomatis dan bertahap langsung melalui perangkat Android Anda (dengan syarat Anda sedang terhubung ke internet). Bila Anda membutuhkan APK dari Google Play Store 4.3.11, silakan unduh melalui link yang tersedia di bawah ini.

APK Google Play Store terbaru ini dapat Anda gunakan untuk mengupgrade Play Store lama Anda. APK ini merupakan APK resmi dan tanpa modifikasi apapun, sehingga aman untuk diinstall di perangkat Android Anda.

Download Google Play Store APK 4.3.11


UPDATE 23/10/2013: Google Play Store 4.4.21 telah dirilis. Google Play Store versi terbaru tersebut hadir dengan tampilan navigasi slide-out yang sebelumnya telah diterapkan pada navigasi aplikasi YouTube. Silakan baca artikel Google Play Store 4.4.21 APK dengan Navigasi Slide-Out untuk mengunduhnya.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×