22 Juni 2013

Aplikasi Bing Translator untuk Windows 8

Tentu Anda sudah akrab dengan Google Translate, namun bagaimana dengan Bing Translator? Kemungkinan Anda baru tahu (kecuali bila Anda pengguna Windows Phone atau Microsoft fanboy). Nah, kini aplikasi penerjemah bahasa dari Microsoft tersebut sudah tersedia untuk Windows 8. Iya, aplikasi Bing Translator sekarang dapat diunduh dan digunakan secara gratis pada perangkat yang berjalan dengan Windows 8.

Bing Translator

Saat ini, Bing Translator telah mendukung sekitar 40 bahasa populer dunia termasuk bahasa Indonesia. Tampilannya terkesan simple dengan menganut desain flat khas Windows 8.

Bing Translator 40 bahasa

Untuk menerjemahkan suatu bahasa, selain mengetikkan kata/kalimat yang akan diterjemahkan, Anda juga bisa menggunakan kamera pada perangkat berbasis Windows 8 Anda untuk mengambil foto dari kata/kalimat yang hendak diterjemahkan.

Bing Translator kamera

Ingin menerjemahkan bahasa secara offline? Anda dapat mengunduh terjemahan bahasa yang Anda inginkan langsung dari aplikasi Bing Translator. Sayangnya, saat ini terjemahan bahasa Indonesia belum tersedia untuk diunduh.

Bing Translator download offline

Tak hanya itu, Bing Translator juga mampu menerjemahkan bahasa dari aplikasi Windows lainnya. Sebagai contoh, Memudahkan mencoba menerjemahkan bahasa dari aplikasi Twitter resmi untuk Windows 8 seperti yang tampak pada screenshot berikut ini. Caranya, cukup tuju menu Share lalu pilih Bing Translator.

Menerjemahkan Twitter dengan Bing Translator

Aplikasi Bing Translator kompatibel dengan Windows 8 dan Windows RT. Silakan gunakan link di bawah ini untuk mengunduhnya melalui Windows Store. Tapi sebelumnya, simak dulu video overview Bing Translator berikut.


Download Aplikasi Bing Translator



via Bing Translator

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×