01 Mei 2013

Bagaimana Cara Menggunakan Google Glass?

Ditulis oleh pada 1.5.13
Sampai saat ini, Google Glass memang belum beredar secara umum. Hanya kalangan tertentu saja (developer misalnya) yang bisa memiliki akses untuk mencoba kacamata futuristik tersebut. Meski demikian, Google tetap terus mencoba memberikan gambaran kepada publik tentang seluk beluk Google Glass, sehingga saat perilisan nanti, publik diharapkan tidak kikuk lagi dalam mengoperasikannya.

Bagaimana Cara Menggunakan Google Glass?


Baru-baru ini, Google (melalui akun YouTube Project Glass) menggunggah sebuah video yang diberi judul "Glass How-To: Getting Started". Video tersebut menunjukkan bagaimana cara menggunakan Google Glass, termasuk bagaimana cara mengatur lensa dan menggunakan touchpad. Selengkapnya, silakan simak video Google Glass berikut.


Walau belum mencakup semua fungsinya, setidaknya kita bisa mendapat gambaran bagaimana cara menggunakan Google Glass melalui video tersebut. Pertanyaannya, siapkah kita dengan teknologi masa depan ini? :)

4 komentar:

  1. menyambut teknologi masa depan, siap atau nggak siap,,kita tetap harus menghadapi dan menerimanya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, yang pasti kita harus bijaksana dalam menghadapi kemajuan teknologi :)

      Hapus
  2. memang kemajuan teknologi semakin pesat aja,..lihat aja hp,..bahkan bisa untuk internetan, tapi untuk google glass ini, merupakan revolusi baru di dunia teknologi. Pertanyaanya apa nantinya bisa menandingi komputer/pc di massa yg akan datang ?, atau handphone ?, trim's.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja, tapi menurut saya bukan menandingi, tapi lebih mengarah ke melengkapi :)

      Hapus

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×