14 April 2013

Quick Settings dengan Tampilan Sense 5 untuk Semua Perangkat Android (2.2+)

Untuk pengguna ponsel Android dari HTC, antarmuka Sense bukanlah hal baru lagi. Untuk Anda yang belum tahu, Sense adalah antarmuka sistem operasi yang dikembangkan oleh HTC untuk produk-produknya (seperti halnya TouchWiz pada produk Samsung).

Quick Settings dengan Tampilan Sense 5

Sampai saat ini, Sense telah mencapai versi 5 yang diperkenalkan pertama kali pada ponsel HTC One. Bila Anda tertarik dengan tampilan Sense 5, walau tidak secara keseluruhan, Anda dapat memasang aplikasi Quick Settings Sense 5 di ponsel Android Anda.


Aplikasi tersebut dikembangkan oleh laehmic, salah satu member XDA. Hampir sama dengan Quick Settings pada umumnya, aplikasi Quick Settings Sense 5 menyajikan bermacam toggle, slider, dan akses cepat setting-setting penting yang berguna untuk Anda, seperti WiFi, Bluetooth, volume, dsb. 

Karena masih dalam tahap pengembangan, saat ini beberapa toggle seperti 3G dan GPS belum berfungsi sebagaimana mestinya. Untuk mengunduh dan mengikuti pengembangan aplikasi Quick Settings Sense 5, silakan kunjungi threadnya di XDA melalui link di bawah ini.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×