25 April 2013

Game Resmi Iron Man 3 Dirilis Gratis di Google Play Store dan Apple Apps Store

Di antara super hero Marvel lainnya, bisa dikatakan bahwa Iron Man merupakan tokoh yang paling populer dan digemari. Hal tersebut cukup beralasan, mengingat Tony Stark bukanlah manusia dengan kekuatan super yang dibuat-buat, melainkan seorang yang jenius, kaya raya, dermawan, dan mampu merancang armor canggih Iron Man. Meskipun tetap berupa fiksi, namun Iron Man lebih mudah diterima akal daripada super hero lainnya, karena keilmiahannya.

Game Resmi Iron Man 3 Dirilis Gratis di Google Play Store

Menjelang perilisan film Iron Man 3, Gameloft merilis game resmi untuk film tersebut, yang diberi judul Iron Man 3 - The Official Game. Menariknya, game Iron Man 3 tersebut dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple Apps Store. Penasaran? Simak trailernya melalui video berikut.


Di game tersebut, Anda akan bermain sebagai Tony Stark atau Iron Man yang memiliki tugas untuk menyelamatkan dunia dari serangan para penjahat, yaitu Crimson Dynamo, Ezekiel Stane, Living Laser, dan M.O.D.O.K. Di sepanjang permainan, Anda dapat mengembangkan dan menggunakan 18 armor Iron Man, seperti MARK II, MARK 42, dan Silver Centurion.

armor Iron Man 3gameplay
screenshot Iron Man 3gameplay Iron Man 3 Android

Bila diperhatikan lebih lanjut, gameplay Iron Man 3 ini mirip dengan Temple Run, namun dengan gaya ala Iron Man tentunya. Untuk mengunduh game Iron Man 3, silakan kunjungi Google Play Store dan/atau Apple Apps Store melalui link di bawah ini.

Download Iron Man 3 - The Official Game untuk Android

Download Iron Man 3 - The Official Game untuk iOS (iPhone dan iPad)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×