02 Maret 2013

Ternyata Situs YouTube Bisa Goyang Ala Harlem Shake

Setelah demam tarian kuda Gangnam Style, kini dunia sedang terserang wabah Harlem Shake. Apa itu Harlem Shake? Harlem Shake adalah tarian aneh yang mulanya ditarikan oleh satu orang yang biasanya menggunakan helm atau topeng, kemudian secara tiba-tiba diikuti oleh sekelompok orang yang berada di sekitarnya dengan iringan musik Harlem Shake. Gerakan tarian Harlem Shake umumnya repetitif namun bervariasi pada setiap orang sehingga menimbulkan kesan yang lucu.

YouTube Bisa Goyang Ala Harlem Shake

Tidak hanya manusia, ternyata YouTube juga bisa bergoyang ala Harlem Shake. Tidak percaya? silakan kunjungi situs YouTube dan lakukan pencarian dengan kata kunci "do the harlem shake" (tanpa tanda kutip), beberapa saat kemudian, logo YouTube akan mulai bergoyang seiring terdengarnya lagu Harlem Shake, lalu diikuti oleh elemen-elemen laman situs YouTube lainnya.

Harlem Shake sendiri adalah single musik dari musisi Baauer yang dirilis pada 22 Mei 2012 lalu. Single tersebut kini menjadi nomor satu di iTunes Amerika dan nomor dua di Inggris juga Australia.

Video Harlem Shake pertama kali diunggah di YouTube oleh sekelompok remaja dari Queensland, Australia yang kemudian diikuti oleh kemunculan berbagai variasi video Harlem Shake dari seluruh dunia.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×