04 Februari 2013

Jelajahi Pemandangan Indah Grand Canyon Melalui Google Street View

Ditulis oleh pada 4.2.13
Bulan Oktober 2012 yang lalu, tim Google Street View melakukan pengambilan foto di wilayah Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat. Pengambilan foto tersebut dilakukan menggunakan sebuah tas punggung Trekker dengan kamera 360 derajat berlensa 15, yang dapat menangkap foto dari berbagai sudut (dikendalikan dengan ponsel Android).

Grand Canyon

Belum lama ini, secara resmi Google merilis lebih dari 9.500 foto Grand Canyon yang diambil oleh tim Google Street View tersebut. Foto-foto pemandangan alam yang indah itu mencakup lebih dari 75 mil dari jalur Grand Canyon dan dapat Anda jelajahi dari mana saja melalui layanan Google Street View, namun sebelumnya, simak video berikut.


Mengingat Grand Canyon bukanlah jalur yang bisa dilewati mobil Google Street View, pengambilan foto Grand Canyon dilakukan dengan berjalan kaki, melewati jalan terjal berbatu dan perubahan suhu yang ekstrim.


View Larger Map

Sekarang berkat usaha dari tim Google Street View, Anda dapat dengan nyaman menelusuri pemandangan indah yang disajikan Taman Nasional Grand Canyon melalui Google Street View :)


View Larger Map

via Google Official Blog

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×