10 Januari 2013

Sering Lupa Menaruh Kunci? Temukan dengan StickNFind

Ditulis oleh pada 10.1.13
Bila Anda sering kehilangan kunci, lupa menaruhnya di mana, StickNFind mungkin bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda. StickNFind adalah stiker berbentuk seperti kancing baju yang dapat dideteksi menggunakan Bluetooth. Anda dapat menempelkan StickNFind pada kunci atau benda-benda penting yang sekiranya sering Anda lupakan.

StickNFind

Untuk menemukan kunci atau benda lain yang sudah ditempeli StickNFind (dalam jarak maksimal 100 kaki atau sekitar 30 meter), Anda dapat menggunakan iPhone atau ponsel Android yang telah dipasangi aplikasi dari StickNFind. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa mengetahui seberapa jauh StickNFind berada, membuatnya berbunyi atau mendengung dari jarak jauh, sehingga mudah ditemukan.


StickNFind hanya memiliki ketebalan 4.1 mm dan dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.0. Baterainya diklaim dapat bertahan selama setahun. Bila Anda tertarik, StickNFind dapat dibeli mulai bulan depan dengan harga sekitar $50 atau 500 ribu rupiah.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×