09 Januari 2013

Seberapa Kuat Layar Gorilla Glass 3? [Video]

Ditulis oleh pada 9.1.13
Gorilla Glass telah menjadi standar industri untuk pelindung layar perangkat mobile. Generasi terbaru dari pelindung layar besutan Corning, Gorilla Glass 3, diklaim tiga kali lebih tahan gores dibanding pendahulunya.

Gorilla Glass 3

Kita semua setuju bahwa kerusakan layar akan merusak pengalaman pengguna perangkat mobile seperti ponsel dan tablet. Oleh karena itu terobosan terbaru dari Gorilla Glass merupakan solusi yang tepat untuk menjadikan layar perangkat mobile Anda lebih tahan dari kerusakan akibat tekanan, goresan, maupun benturan.

Untuk membuktikan seberapa kuat layar Gorilla Glass generasi ketiga tersebut, silakan simak video demo Gorilla Glass 3 pada ajang CES 2013 berikut ini.


via TechnoBuffalo

1 komentar:

  1. bagus gan artikel yang di buat untuk pengalaman lebih dalem nih hehe coba gan cek juga ke link ini, ini jg ngebahas tentang gorilla glass 3 :) : http://himax-indonesia.com/index.php?ac=article&at=read&did=192

    BalasHapus

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×