09 Januari 2013

PaperTab, Tablet yang Terbuat dari Kertas

Meskipun saat ini komputer tablet semakin tipis dan lebih bersifat portabel, namun tetap saja belum mampu menandingi fleksibilatas dari kertas. Terlebih lagi, tak akan menjadi masalah bila Anda menjatuhkan kertas dari ketinggian tertentu, tapi bagaimana bila Anda menjatuhkan tablet yang rata-rata menggunakan plastik atau alumunium sebagai pelindungnya? Rusak pastinya :D

PaperTab

Di masa yang akan datang, PaperTab mungkin akan menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan tablet yang fleksibel dan portabel. PaperTab merupakan terobosan baru dalam dunia komputer tablet yang diperkenalkan dalam ajang CES 2013. Tablet tersebut ditenagai oleh prosesor Intel i5 dengan layar E-ink berukuran 10,7 inci yang lentur dan anti pecah.

Uniknya, layar PaperTab dapat berinteraksi dengan layar lainnya. Anda dapat memindakan file dari layar yang satu ke layar yang lain hanya dengan menyentuhkan layar-layar tersebut. Hal tersebut dapat dilakukan karena layar-layar tersebut tergabung dalam satu sistem operasi. Selengkapnya simak video berikut.


Untuk sekarang ini, PaperTab masih tersedia dalam bentuk konsep saja. Mungkin ke depannya, PaperTab akan diproduksi secara masal, atau mungkin saja tidak :)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×