11 Desember 2012

Trailer Film After Earth, Bila Bumi Tak Lagi Sama

Ditulis oleh pada 11.12.12
After Earth adalah film fiksi ilmiah garapan M. Night Shyamalan yang direncanakan akan dirilis 7 Juni tahun depan. Film ini dibintangi oleh Will Smith beserta putranya, Jaden Smith.

After Earth

After Earth menceritakan keadaan 1000 tahun setelah bumi mengalami sebuah bencana dahsyat yang menyebabkan manusia pergi meninggalkan bumi untuk menyelamatkan diri ke planet Nova Prime. Cypher Raige (Will Smith) kembali dari sebuah perjalanan tugas bersama anaknya, Kitai Raige (Jaden Smith) mengendarai sebuah pesawat luar angkasa.

Trailer Film After Earth


Hal yang terduga terjadi, pesawat yang mereka tumpangi terhantam badai asteroid sehingga harus mendarat di planet bumi yang kini dikuasai oleh spesies hewan-hewan yang berevolusi. Cypher Raige mengalami luka parah, dan kini Kitai harus berjuang untuk mempertahankan diri dan mencari jalan untuk kembali ke Nova Prime. Berikut video trailer resmi dari film After Earth.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×