08 Oktober 2012

Pelankan Volume PC Anda secara Bertahap dengan VolumeOut

Ditulis oleh pada 8.10.12
Anda gemar mendengarkan musik di PC atau laptop Anda sebelum tidur? Tentunya akan sangat mengganggu bila saat Anda mulai tertidur, Anda harus terbangun secara mendadak akibat teriakan vokalis lagu rock yang kebetulan berada dalam playlist pemutar musik Anda.

VolumeOut

Oleh karena itu, Anda memerlukan VolumeOut, sebuah software untuk Windows yang mampu memelankan volume PC atau laptop secara bertahap sehingga tidak menggangu tidur Anda.

Anda dapat men-set rentang waktu dari volume PC atau laptop Anda mulai dari normal sampai nol (tidak bersuara) dengan VolumeOut. Dalam rentang waktu tersebut, volume PC atau laptop Anda akan otomatis semakin pelan sampai akhirnya tidak bersuara.

VolumeOut adalah software portabel yang aktif di system tray, sehingga Anda tidak perlu menginstalnya, cukup jalankan lalu klik kanan ikon VolumeOut untuk men-set rentang waktu yang Anda inginkan, dan Anda dapat tidur tanpa gangguan.

Download VolumeOut untuk Windows

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×