23 Oktober 2012

Download eBook Getting Started with Ubuntu 12.10 dari Ubuntu Manual Project

Ditulis oleh pada 23.10.12
Beberapa hari yang lalu (19/10/2012), Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal telah dirilis. Bila Anda seorang penggila open source, dapat dipastikan tak ada kesulitan yang berarti dalam menginstall dan menjalankan Ubuntu versi terbaru tersebut di PC atau laptop Anda. Bagi Anda yang ingin menginstall Ubuntu, dan belum begitu mengenal apa itu Ubuntu, eBook gratis ini akan berguna bagi Anda.

eBook Getting Started with Ubuntu 12.10

eBook yang berjudul Getting Started with Ubuntu 12.10 ini terdiri dari 143 halaman yang dikemas dalam format PDF. Anda dapat mengenal apa itu Ubuntu, mempelajari bagaimana cara menginstall Ubuntu 12.10, bagaimana cara mengoperasikan Ubuntu 12.10 di PC atau laptop Anda, dan berbagai hal menarik lainnya hanya dengan membaca eBook gratis ini. 

Untuk mengunduh eBook Getting Started with Ubuntu 12.10, silakan kunjungi menuju laman web resmi dari Ubuntu Manual Project. Sebagai alternatif, Anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini.

Download eBook Getting Started with Ubuntu 12.10

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×