13 Agustus 2012

Need For Speed: Most Wanted 2012, Balapan Tanpa Aturan

Balapan tanpa aturan, iya, itulah salah satu tagline dari seri game Need For Speed: Most Wanted terbaru. Game balapan mobil liar ini dikembangkan oleh pengembang asal Inggris, Criterion Games, dan (pastinya) masih dipublikasikan dan diedarkan oleh Electronic Arts (EA). Need For Speed: Most Wanted seri terbaru ini dapat dimainkan pada berbagai platform seperti PC, Playstations 3, Xbox 360, Playstations Vita, iOS, dan Android.

Need For Speed: Most Wanted 2012

Untuk gameplay sepertinya tidak jauh berbeda dengan Need For Speed: Most Wanted seri sebelumnya, namun dilihat dari gameplay trailer-nya,  Need For Speed: Most Wanted 2012 ini terkesan lebih liar, dan tentu saja banyak hal baru yang bisa membuat kita (sedikit) berdecak kagum, simak saja video berikut ini.


Bisa dikatakan, Criterion sebagai pengembang game ini, tidak main-main menggarap Need For Speed: Most Wanted. Walau sepintas di beberapa gameplay-nya mirip dengan seri Burnout dan Carbon, tetapi secara keseluruhan kemiripan tersebut lebih mengarah kepada perpaduan dan pengembangan yang menjadikan permainan semakin menarik. 

Need For Speed: Most Wanted trailer

Penasaran? Need For Speed: Most Wanted rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2012 untuk kawasan Amerika, dan 2 November 2012 untuk kawasan Eropa. Bagaimana dengan Indonesia? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×