21 May 2013

Aplikasi Adobe Photoshop Express untuk Windows 8

Seperti yang kita ketahui, Photoshop adalah aplikasi editor foto/gambar populer yang digunakan oleh berbagai kalangan; dari dari kalangan profesional sampai yang hanya iseng-iseng mengedit gambar. Sayangnya, selain membutuhkan spesifikasi PC yang mumpuni dan skill khusus, Photoshop bukanlah aplikasi gratis, melainkan berbayar. Ditambah lagi, saat ini sedang ngetrend aplikasi editor foto yang instan macam Instagram, yang mampu mengubah foto biasa menjadi lebih dari biasa dengan langkah-langkah yang mudah.

Adobe Photoshop Express untuk Windows 8

Sebagai solusi untuk mengedit foto secara instan dan mudah di PC atau tablet berbasis Windows 8, pihak Adobe meluncurkan aplikasi Adobe Photoshop Express untuk Windows 8. Menariknya, Photoshop Express untuk Windows 8 dapat diunduh di Windows Store dengan gratis. Apa saja kelebihan Photoshop Express? Simak ulasan singkat Adobe Photoshop Express untuk Windows 8 dari Memudahkan berikut.

Adobe Photoshop Express Edit

Adobe Photoshop Express hadir dengan fitur standar editor foto seperti crop, straighten, rotate, flip 
dan remove red eye. Ingin foto keren dengan cara instan? Ketuk atau klik saja menu Auto Fix. Bila dirasa tak sesuai harapan, Anda dapat membatalkan editan yang telah diaplikasikan pada foto dengan menekan tombol undo (terletak di kanan atas layar, bersebelahan dengan tombol redo). Ada juga fitur Reduce Noise untuk memperhalus foto Anda, tapi itu tidak gratis (dibandrol $5).

Adobe Photoshop Express Crop

Di menu Correct, Anda dapat menemukan beberapa submenu seperti Contrast, Exposure dan White Balance yang dapat Anda manfaatkan untuk "mengoreksi" foto Anda. Untuk membandingkan perbedaan foto sesudah dan sebelum diedit, tekan dan tahan tombol View Diff (View Original) yang tersedia.

Adobe Photoshop Express Contrast

Selanjutnya, terdapat menu Looks yang berisi lebih dari 15 efek menarik (hampir sama dengan filter Instagram). Efek-efek tersebut dapat Anda gunakan sampai bosan. Setelah itu, silakan coba efek-efek premium sesuka hati, namun untuk menyimpan foto yang telah diedit dengan efek premium, Anda harus merelakan beberapa dollar (sekitar $5) untuk membayarnya.

Adobe Photoshop Express Looks

Nah, setelah aksi edit-mengedit selesai, Anda bisa menyimpan foto atau gambar Anda di harddisk, membagikannya ke Facebook, dan juga mengunggahnya ke Adobe Revel. Untuk mengunduh dan menggunakan Adobe Photoshop Express, silakan buka Windows Store, atau klik link yang tersedia di bawah ini.

Download Adobe Photoshop Express For Windows 8

No comments:

Memudahkan