15 Desember 2012

MovieMagz, Majalah Film Online Gratis dari dan untuk Para Pecinta Film

Ditulis oleh pada 15.12.12
Iya, ini adalah majalah online gratis. Mungkin dari segi tampilannya Anda mengira bahwa MovieMagz adalah majalah film komersil, namun jangan salah, MovieMagz adalah majalah online gratis dari dan untuk para pecinta film.

MovieMagz Desember

Menurut informasi dari thread resminya, MovieMagz pertama kali terbit bulan September lalu. Majalah ini membahas seputar film yang menjadi rekomendasi, up coming movie, pembahasan aktor, aktris film, dan hal-hal menarik yang berhubungan dengan film.

MovieMagz dihadirkan untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan istimewa bagi para pecinta film di Indonesia yang kedepannya diharapkan dapat menjadi referensi atau panduan dalam menonton sebuah film. Semua artikel yang dimuat di MovieMagz merupakan karya dari para anggota komunitas film yang tergabung dalam forum IDFL

Untuk mengunduh MovieMagz, Anda dapat mampir ke thread resmi MovieMagz di forum IDFL, atau langsung melalui link-link di bawah ini.

Download MovieMagz #1 September

Download MovieMagz #2 Oktober

Download MovieMagz #3 November

Download MovieMagz #4 Desember

UPDATE (2/2/2013): MovieMagz Edisi #5 Januari & Februari 2013 telah terbit, silakan baca artikel MovieMagz Double Edition Januari & Februari 2013 untuk mengunduhnya.

1 komentar:

  1. wow moviemagz 86 banget,cocok bwt refrency pecinta film seperti saya.tanks gan.....

    BalasHapus

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×