02 Agustus 2014

Cara Meninggikan Badan dengan Aplikasi Android

Harus olahraga teratur? Mengonsumsi suplemen tertentu? Tak harus seperti itu 😀 Ok, ini bukanlah aplikasi tutorial meninggikan badan, melainkan aplikasi untuk mengedit foto dengan fungsi yang lebih spesifik. Iya, meninggikan badan di foto Anda.

Mungkin Anda pernah merasa bahwa badan Anda kurang tinggi, atau kurang proporsional? Bila iya, masalah tersebut bisa Anda atasi dengan menggunakan aplikasi Android yang satu ini. Meskipun hanya dalam foto, setidaknya Anda bisa menjadi lebih tinggi dari biasanya.

Tambah tinggi badan AndroidSpring

Spring, itu nama aplikasinya. Spring berguna untuk memanipulasi foto Anda agar nampak lebih tinggi, lebih proporsional, lebih menarik, seperti yang Anda inginkan, tanpa olahraga dan sebagainya. Cukup ambil foto Anda (full body), kemudian edit menggunakan Spring.

Menariknya, dengan Spring, Anda bisa memilih bagian mana saja yang akan Anda tinggikan (kaki misalnya), sehingga hasil fotonya tetap tampak natural, dan tentu saja membuat (foto) Anda lebih tinggi.

Memanjangkan kakiKaki lebih panjang dengan Spring

Bagaimana cara meninggikan badan dengan Spring? Cara menggunakan Spring sangatlah mudah. Pilih atau ambil foto seluruh badan Anda. Lalu sesuaikan masing-masing garis penanda dengan bahu, pinggul, dan pergelangan kaki Anda (atau sesuai keinginan Anda, tekan ikon 2 garis di atas layar untuk mengubah mode garisnya), kemudian tekan ikon pegas, dan geser ikon panah di kanan layar untuk meninggikan foto badan Anda. Terakhir, tekan ikon save untuk menyimpan foto hasil editan Anda.

Selamat, sekarang (foto) badan Anda menjadi lebih tinggi dari biasanya 😊

UPDATE 11/10/2017: Aplikasi untuk meninggikan badan; Spring; kini tak lagi tersedia di Play Store (tenang, di iTunes masih ada). Oleh karena itu, silakan gunakan kata kunci "spring apk" di mesin pencari favorit Anda untuk mengunduh aplikasi Spring terbaru (versi 2.2.1 - Android 4.1 Jelly Bean ke atas).

Download Spring, Aplikasi Peninggi Badan untuk Android | iOS

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×