08 Desember 2013

Download Google Play Store 4.5.10 APK Desember 2013

Setelah update Oktober kemarin, bulan Desember ini, Google kembali memperbarui aplikasi Play Store-nya. Kali ini, Google Play Store mendapatkan beberapa fitur dan tampilan baru, seperti integrasi Google+ yang ditingkatkan dan juga sedikit perubahan pada ikon serta layout.

Google Play Store BadlandGoogle Play Store 4.5.10 APK

Di Google Play Store 4.5.10, Anda bisa mengakses item-item dari Google Play yang pernah Anda bagikan (share atau plus one) melalui Google Plus. Anda juga dapat melihat item apa saja yang dibagikan oleh teman Anda. Pendek kata, kini Google Play Store menjadi lebih "sosial" dari sebelumnya.

Google Play Store 4.5.10 Google PlusGoogle Play Store 4.5.10 Google Plus shared

Dari segi tampilan, perubahan nampak pada ikon wishlist (di dekat ikon share) yang kini tampil dengan border lebih tebal dengan simbol cek bila sudah terpilih (sebelumnya hanya warna putih saja, tanpa simbol). Bagian Rate this app juga diperbarui dengan ikon bintang yang lebih besar dan akan berwarna hijau (untuk aplikasi), dan biru untuk Google Play Book, bila sudah terpilih.

Google Play Store 4.5.10 DuolingoGoogle Play Store 4.5.10 rate

Update Google Play Store tersebut akan tersedia secara otomatis, seperti biasa, proses update dilakukan secara bertahap. Untuk memasang Google Play versi terbaru ini di perangkat Android Anda (tanpa harus menunggu giliran update dari Google), silakan unduh Google Play Store 4.5.10 APK melalui link di akhir artikel, kemudian install seperti APK lainnya.

Download Google Play Store 4.5.10 APK

UPDATE 14/03/2014: Google Play Store terbaru sudah dirilis dengan beberapa penambahan fitur baru. Silakan simak artikel Download Google Play Store 4.6.16 APK Maret 2014 untuk mengunduhnya.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×