24 April 2013

Facebook Messenger untuk Android Kini Dilengkapi Fitur Sticker dan Chat Head

Tidak ingin ketinggalan dengan aplikasi messenger lainnya (seperti Line, WeChat, dan KakaoTalk), kini Facebook Messenger telah dilengkapi dengan sticker (emotikon dalam ukuran besar). Pada update terbaru Facebook Messenger yang baru saja diluncurkan ini, Anda akan menemukan tombol smiley face yang berguna untuk membuka opsi sticker. Di sana Anda bisa memilih beragam sticker lucu nan menarik yang dapat dikirimkan langsung kepada teman-teman Facebook Anda.

Facebook Messenger Sticker EmoticonSticker Emoji Facebook Messenger

Selain sticker bawaan Facebook Messenger, Anda dapat mengunduh sticker tambahan yang tersedia secara gratis (mungkin ke depannya Facebook akan menambahkan sticker berbayar). Di samping sticker, Facebook Messenger terbaru juga mengusung fitur Chat Head. Sebenarnya Chat Head sudah tersedia semenjak beberapa waktu lalu untuk pengguna dari beberapa negara, tapi di Indonesia, fitur Chat Head nampaknya baru digulirkan bersama update terbaru Facebook Messenger kali ini.

Chat Head Facebook MessengerChat Head

Fitur Chat Head merupakan fitur yang pada awalnya hanya diaplikasikan pada Facebook Home, namun sekarang Facebook telah mengintegrasikannya pada Facebook Messenger. Lebih lanjut mengenai Chat Head, silakan mampir ke artikel tentang Facebook Home berikut ini.


Untuk mendapatkan fitur sticker dan Chat Head silakan unduh atau update aplikasi Facebook Messenger Anda melalui link di bawah ini.

Download Facebook Messenger dengan Sticker dan Chat Head

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×