08 Maret 2013

Google+ Diperbarui dengan Foto Cover yang Lebih Besar dan Local Review

Ditulis oleh pada 8.3.13
Beberapa hari yang lalu, media sosial Google+ versi web mendapatkan beberapa pembaharuan menarik, yaitu foto cover yang lebih besar, tab Local Review, dan beberapa perubahan tampilan lainnya.

foto cover yang lebih besar

Sekarang pengguna Google+ dapat mengunggah foto cover yang lebih besar, dengan aspek rasio 16x9 dalam ukuran penuh. Ukuran penuh? Iya, foto cover tersebut akan mengecil saat pengguna menggulir laman ke bawah, mirip dengan foto cover Facebook. Saat pengguna hendak mengganti foto covernya, Google+ menyediakan berbagai foto cover menarik dan siap pakai, selain itu, pengguna juga dapat mengunggah fotonya sendiri.

Di laman profil pengguna Google+, terdapat tab baru yang bernama Local Review. Tab tersebut berisi ulasan pengguna tentang tempat-tempat yang pernah dikunjungi, seperti restoran misalnya. Local Review bisa memudahkan sesama pengguna Google+ untuk berbagi tempat-tempat menarik serta merekomendasikannya kepada teman-teman mereka.

Local Review

Di tab About juga mengalami beberapa perubahan tampilan yang memudahkan pengguna untuk melengkapi informasi profil mereka. Tiap bagian informasi terbagi dalam petak-petak dengan warna berbeda di atasnya. Di setiap petak tersebut, disediakan link Edit yang berguna untuk mengedit informasi profil pengguna dengan cepat.

tab About

Pembaharuan ini sekarang telah tersedia untuk semua pengguna Google+, silakan kunjungi laman profil Google+ Anda untuk melihat pembaharuan tersebut.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×