16 Maret 2013

Evolusi Samsung Galaxy S - Dari Eclair Sampai Jelly Bean

Mulai tahun 2010, setiap tahun Samsung merilis seri terbaru dari Galaxy S. Banyak perubahan yang dilakukan Samsung untuk memoles ponsel Android berlabel "Super" tersebut, mulai dari penambahan inti prosesor, pelebaran inci layar, sampai pembaruan sistem operasi Android (dari Eclair sampai Jelly Bean). Tidak dapat dipungkiri, ponsel-ponsel Samsung Galaxy S banyak diminati konsumen dan selalu laris manis di pasar dunia.

Evolusi Samsung Galaxy S

Penasaran dengan perubahan Galaxy S dari tahun ke tahun? Berikut ini kami perlihatkan kepada Anda sebuah chart dari Intomobile yang menggambarkan evolusi Galaxy S yang dimulai dari Samsung Galaxy S generasi pertama sampai yang terbaru, Samsung Galaxy S IV, dengan berbagai perubahan wujud dan spesifikasinya.

Chart Evolusi Samsung Galaxy S

Jika Anda memperhatikan, ternyata ada yang kurang dari chart tersebut, selain versi reguler, Samsung juga merilis versi tembahan dari seri Galaxy S, seperti Samsung Galaxy S Plus, Samsung Galaxy S Advance, Samsung Galaxy SII Plus, dan juga Samsung Galaxy SIII Mini. Menurut rumor yang beredar, Samsung juga menyiapkan versi mini dari Galaxy S IV, yaitu Samsung Galaxy S IV Mini, kapan dirilis? Kita tunggu saja, pantau terus Memudahkan :)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×