12 Maret 2013

Angry Birds Toons Akan Tayang di Salah Satu Stasiun TV Indonesia

Setelah diumumkan Februari lalu, kini Rovio menjelaskan lebih detail tentang media yang akan digunakan untuk penayangan Angry Birds Toons. Rencananya, Angry Birds Toons akan dibundel bersama update game Angry Birds untuk perangkat mobile. Selain itu, Rovio juga akan menayangkan Angry Birds Toons di berbagai saluran dan stasiun TV yang terpilih dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Angry Birds Toons tayang di ANTV

Menurut kabar yang kami peroleh dari TechCrunch, salah satu stasiun TV dari Indonesia, ANTV akan menayangkan Angry Birds Toons pada tanggal 16 Maret 2013 mendatang bersamaan dengan stasiun televisi di seluruh dunia antara lain FOX8 di Australia, JEI TV di Korea, Cartoon Network di India, MTV3 Juniori dan MTV3 di Finlandia, the Children’s Channel di Israel, 1+1 networks di Ukraina, Gulli dan Canal J di Perancis, SUPER RTL di Jerman, TV2 di Norwegia, Canal 13 di Cili dan Gloob di Brazil. Angry Birds Toons akan hadir setiap minggu di hari yang sama.

UPDATE: Mulai hari ini (16/03/2013), film kartun Angry Birds Toons akan tayang di ANTV setiap hari Sabtu pukul 10.30 WIB.

Angry Birds Toons di ANTV

Untuk Anda yang tidak sempat menonton Angry Birds di ANTV, Anda dapat mengunduh update terbaru dari game Angry Birds dari berbagai platform, seperti Android, iOS, dan Windows Phone untuk mendapatkan tombol "Toons" yang akan mengarahkan Anda ke kanal Angry Birds Toons. Sambil menunggu tanggal 16, saksikan dulu trailer terbaru dari Angry Birds Toons berikut ini.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×