16 Februari 2013

Tamagotchi L.i.f.e Dirilis Gratis di Google Play Store

Tamagotchi? apa itu Tamagotchi? Bila Anda sempat menjalani masa kecil Anda di tahun 90 an, pasti tahu apa itu Tamagotchi. Untuk Anda yang belum tahu, Tamagotchi adalah mainan dengan bentuk menyerupai telur pipih yang menjadi tempat tinggal sebuah hewan peliharaan virtual. Tugas Anda adalah memelihara hewan virtual tersebut.

Tamagotchi

Tamagotchi diciptakan oleh Akihiro Yokoi dan Aki Maita pada tahun 1996 dan dipublikasikan pertama kali oleh Bandai (sekarang Namco Bandai) di Jepang. Saat itu, Tamagotchi mendapat respon positif dari banyak kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Hingga saat ini, Tamagotchi telah terjual 76 juta unit di seluruh dunia.

Tamagotchi L.i.f.e Slogan

Seolah ingin menghadirkan kembali nostalgia masa lalu, pihak Namco Bandai merilis sebuah game simulasi Tamagotchi yang diberi judul "Tamagotchi L.i.f.e." untuk ponsel Android (iOS menyusul) dan dapat diunduh secara gratis. Mengusung slogan L.i.f.e. yang merupakan singkatan dari Love is fun everywhere, Namco Bandai rupanya memanfaatkan momen hari kasih sayang (14 Februari 2013) sebagai tanggal rilis Tamagotchi L.i.f.e.

Tamagotchi L.i.f.e. gameplayantarmuka Tamagotchi L.i.f.e.

Game Tamagotchi L.i.f.e. ini sangat mirip dengan versi mainan dari Tamagotchi. Tampilan pixel dalam ukuran besar pun masih dipertahankan sesuai aslinya. Kendalinya juga masih sama, masih menggunakan tiga tombol layaknya Tamagotchi pada umumnya. Bedanya, hewan peliharaan yang menjadi tokoh utama game ini diberi warna, dan warna latar belakangnya dapat diganti-ganti sesuai dengan tema yang tersedia.


Sayangnya, untuk saat ini, Namco Bandai hanya merilis Tamagotchi L.i.f.e. untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Untuk Anda yang penasaran dengan game Tamagotchi L.i.f.e, seorang member forum XDA telah mengunggah APK Tamagotchi L.i.f.e. yang tersedia untuk diunduh dan dipasang di ponsel Android Anda.

Download Tamagotchi L.i.f.e via Google Play Store

Download Tamagotchi L.i.f.e via Forum XDA

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×