18 Desember 2012

Rovio Merilis Game Angry Birds Star Wars untuk Facebook

Setelah sukses di berbagai platform populer seperti Android dan iOS, kemarin (17/12/2012) Rovio secara resmi mengumumkan perilisan game Angry Birds Star Wars untuk Facebook. Secara garis besar, permainan Angry Birds Star Wars untuk Facebook hampir sama dengan versi mobile-nya, namun di sisi lain, Facebook sebagai jejaring sosial tentu dapat memberikan nilai lebih pada permainan ini (bisa berkompetisi dengan teman-teman Anda misalnya).

Angry Birds Star Wars untuk Facebook

Dapat dikatakan, perilisan Angry Birds Star Wars untuk Facebook merupakan langkah lanjutan Rovio setelah perilisan Angry Birds Friends beberapa waktu yang lalu.


Seperti halnya Angry Birds Friends, Angry Birds Star Wars untuk Facebook juga memiliki beragam fitur menarik yang tak akan Anda temui di platform lain, misalnya fitur berkirim gift, mengundang teman untuk ikut bermain, cek skor teman-teman Anda, dan memposting skor tersebut di timeline Anda atau teman Anda.

Angry Birds Star Wars Online

Selain itu, terdapat beragam power-ups yang bisa Anda manfaatkan untuk menyelesaikan level-level di Angry Birds Star Wars untuk Facebook, yaitu clone bird, thermal detonator, blaster droid, lightsaber sling, dan mighty falcon. Power-ups tersebut dapat Anda peroleh dengan menyelesaikan beberapa level tertentu, mendapat kiriman dari teman, atau langsung membelinya sesuai harga yang ditentukan.


Untuk memainkan game ini, silakan login ke akun Facebook Anda, lalu tuju laman aplikasi Angry Birds Star Wars untuk Facebook.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×