05 Oktober 2012

Cara Menambahkan Shortcut pada Area Notifikasi Android Tanpa Root

Bila Anda menginginkan halaman utama (homescreen) Android Anda bersih dari berbagai macam shortcut, aplikasi ini layak untuk dicoba. 1Tap Quick Bar adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk menambahkan shortcut pada area notifikasi, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses shortcut dari fungsi tertentu atau aplikasi favorit Anda dengan menggeser bar notifikasi dari atas ke bawah.

Cara Menambahkan Shortcut pada Area Notifikasi Android Tanpa Root

1Tap Quick Bar tidak membutuhkan akses root pada ponsel Android Anda. Anda dapat mengunduh dan memasang 1Tap Quick Bar secara gratis melalui Google Play Store. Setelah terpasang, Anda dapat memulai menambahkan shortcut pada area notifikasi dengan menekan tombol "New" di kiri bawah layar.

cara memasang shortcut notifikasi

Selanjutnya Anda dapat memilih lebih dari 60 jenis macam shortcut (Direct dial, Direct message, 1-tap direct web page launcher, Application shortcut, Application launcher, Direct email label, New event, new message, Hidden system activities, 3rd tasks: ram booster, Media control, etc), baik untuk fungsi-fungsi khusus Android maupun shortcut untuk aplikasi dan game . 

Setelah itu, Anda dapat mengatur tampilan dari quick bar Anda sesuai selera melalui tab "DESIGN", jangan lupa tekan tombol checklist setelah semua pengaturan selesai, dan shortcut-shortcut Anda akan segera tampil pada area notifikasi. 

1Tap Quick Bar

Download 1Tap Quick Bar melalui Google Play Store

via CNET

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×