31 Oktober 2012

Need for Speed: Most Wanted untuk Android Dirilis, Let's Start Some Trouble!

Salah satu varian dari game balap legendaris Need for Speed, yaitu Need for Speed: Most Wanted telah dirilis di Google Play Store. Tidak seperti perilisan game pada umumnya (yang biasanya dirilis dahulu adalah versi PC atau console), Need for Speed: Most Wanted untuk Android dirilis bersamaan dengan versi PC dan console-nya.

Need for Speed: Most Wanted

EA menyebut Need for Speed: Most Wanted sebagai "the most dangerous Need for Speed". Tidak berlebihan memang, karena game ini mampu menampilkan grafik yang begitu menawan disertai dengan efek-efek khas Need for Speed, selain itu Need for Speed: Most Wanted juga ditunjang dengan gameplay yang inovatif.

the most dangerous Need for Speed

Aturan permainan masih sama, yakni tanpa aturan, iya, di Need for Speed: Most Wanted, Anda bebas melenggang di jalanan, membuat masalah, lalu dikejar polisi, itulah inti dari Most Wanted. Semakin Anda dicari polisi, makin seru pula permainan ini.


Need for Speed: Most Wanted menyediakan 35 varian mobil balap yang dapat Anda gunakan untuk "menggoda" para polisi, seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dll. Seperti biasa, Anda juga akan diberi kebebasan untuk memodifikasi mobil Anda.

there can only be one Most Wanted

Sayangnya, seperti kebanyakan game keluaran Electronic Art lainnya, Need for Speed: Most Wanted tidaklah gratis, Anda harus merogoh kocek sekitar USD 7.12 untuk memilikinya. Sebagai dampak dari kualitas grafiknya, ukuran file instalasi Need for Speed: Most Wanted mencapai 12 Mb, itu pun masih ditambah dengan file sebesar 350 Mb yang harus didownload setelahnya.

Download Need for Speed: Most Wanted untuk Android

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×