27 Oktober 2012

Download Windows 8 Enterprise Evaluation for Developers

Ditulis oleh pada 27.10.12
Hari ini (26/10/2012) Microsoft merilis Windows 8 secara resmi. Bila Anda memiliki komputer dengan Windows XP, Windows Vista atau Windows 7 asli (bukan bajakan), Anda dapat membeli paket upgrade Windows 8 Pro (Professional) seharga $39,99 (sekitar Rp 360.000,-) . Harga Windows 8 tersebut hanya berlaku sampai bulan Januari 2013.

Windows 8 Enterprise Evaluation for Developers

Sebelum merilis versi final dari Windows 8, Microsoft telah menawarkan edisi release preview yang memungkinkan pengguna untuk mengevaluasi Windows 8 sebelum membuat keputusan pembelian. Sekarang Windows 8 final telah tersedia, oleh karena itu, edisi relesase preview telah ditarik dari situs Microsoft dan tidak tersedia lagi untuk diunduh.

Jika Anda ingin mencoba Windows 8 sebelum memutuskan untuk membelinya, Anda dapat mengunduh Windows 8 Enterprise Evaluation for Developers. Silakan menuju ke msdn.microsoft.com, gulir ke bawah halaman dan Anda akan menemukan link untuk mengunduh Windows 8 Evaluation for Developers yang gratis Anda gunakan selama 90 hari. Microsoft menyediakan salinan evaluasi ini untuk pengembang aplikasi Windows 8, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk konsumen yang ingin mencoba Windows 8.

Download Windows 8 Enterprise Evaluation for Developers

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×