12 Januari 2015

Mengubah Tampilan Windows XP/7/8 Menjadi Windows 10

Ditulis oleh pada 12.1.15
Seperti yang kita tahu, versi preview dari Windows 10 sudah dirilis. Bila Anda tertarik untuk mencoba Windows 10, Memudahkan telah mengulas caranya beberapa waktu yang lalu. Tak ingin ribet install Windows 10 tapi ingin memiliki tampilan Windows 10 di Windows lama Anda? Lanjut bacanya sob.

Mengubah Tampilan Windows XP/7/8 Menjadi Windows 10


Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, salah satu fitur kunci Windows 10 adalah Start Menu. Untuk Anda yang masih bertahan di Window 7 atau 8 namun ngarep dengan Start Menu baru punya Windows 10, silakan tengok artikel Start Menu Windows 10 untuk Windows 7/8.

Pernah mendengar atau membaca istilah transformation pack? Iya, transformation pack untuk Windows adalah sepaket software yang berguna untuk mengubah tampilan Windows lama Anda menjadi menyerupai tampilan Windows yang lebih baru dengan mudah dan cepat. Sesuai konteks dan judul artikel, kali ini Memudahkan akan mengetengahkan cara mengubah tampilan Windows XP, Windows 7, dan Windows 8 (8.1 juga) menjadi Windows 10 dengan Windows 10 Transformation Pack.

Windows 10 Transformation Pack


Bagaimana caranya? Gampang sob, silakan unduh file instalasi Windows 10 Transformation Pack melalui link yang tersedia di akhir artikel, kemudian install seperti biasanya. Bagaimana jika ingin kembali ke tampilan lama? Gampang juga sob, tinggal uninstall Windows 10 Transformation Pack melalui Control Panel, restart PC/laptop Anda, dan tampilan Windows Anda akan kembali seperti semula.

Windows 10 Transformation Pack 2.0


Nah, bisa dikatakan bahwa menginstall Windows 10 Transformation Pack adalah jalan terbaik untuk mendapatkan tampilan sekaligus beberapa fitur menarik Windows 10 tanpa perlu menginstallnya. Terlebih lagi, bila ternyata Anda kurang berkenan atau bosan dengan tampilan Windows 10 di Windows lawas Anda, cukup uninstall Windows 10 Transformation Pack untuk kembali ke tampilan awal. Selamat mencoba :)

Download Windows 10 Transformation Pack untuk Windows XP/7/8/8.1

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×