25 November 2012

Video Klip Gangnam Style Menjadi Video yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Ditulis oleh pada 25.11.12
Video klip Gangnam Style dari penyanyi nyentrik asal Korea, PSY, secara resmi menjadi video yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, yaitu video klip Baby milik Justin Bieber.

PSY Gangnam Style

Video "tarian kuda" yang diuanggah pada pertengahan Juli lalu tersebut kini (sampai artikel ini ditulis) telah mendapatkan sekitar 808 juta views dari pemirsa YouTube di seluruh dunia. Bila dihitung-hitung, video Gangnam Style telah ditonton rata-rata 11 juta kali setiap harinya, pencapaian yang fantastis untuk sebuah video yang baru diunggah beberapa bulan. Di sisi lain, video Baby dari Justin Bieber mendapatkan sekitar 804 juta views dalam kurun waktu dua setengah tahun.


Beberapa waktu yang lalu, PSY dengan video Gangnam Style nya mampu memecahkan rekor video yang mendapatkan jumlah "Like" terbanyak di YouTube versi Guinness World Records, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh LMFAO dengan videonya yang berjudul Party Rock Anthem.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×